8 Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 yang Memukau




Ide-ide kreatif kerap datang kapanpun, dimanapun, membuat kita butuh akan smartphone yang bisa diandalkan untuk multitasking. Tak cuma itu, kemampuan untuk menorehkan tulisan maupun sketsa gambar di layar ukuran besar akan sangat membantu terciptanya sesuatu yang luar biasa.

8 kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 yang memukau ini akan memenuhi semua kebutuhan kita yang mempunyai mobilitas tinggi tapi tak mau produktivitasnya terhenti sedetikpun.

Wonderful Size

Dengan ukuran yang terasa sangat pas di tangan membuat smartphone Samsung Galaxy Note 8.0 cocok sebagai teman sempurna hari-hari kita. Berdimensi  210.8 mm x135.9 mm, Samsung Galaxy Note 8.0 tepat dijadikan sebagai diari elektronik.

Wonderfull Screen

Screen layar selebar 8 inchi memudahkan kita untuk menerima beberapa panggilan (Voice Call) sekaligus dan membuka multi-windows. Bagi anda yang ingin menonton film dengan kualitas 1080p atau memainkan game favorit, Samsung Galaxy Note 8.0 lah yang paling cocok.

Wonderful Specs

Samsung Galaxy Note 8,0 dibekali prosesor Quad Core 1,6 GHz, RAM 2 GB dan OS Android terbaru, Jelly Bean, menawarkan sistem multimedia yang lancar.

Dengan kapasitas baterai Samsung Galazy Note 8.0 mencapai 4.600, memungkinkan anda nyaman jikalau harus bekerja di luar.

Masalah koneksi anda tak peru khawatir karena kita bisa menggunakan jaringan data sampai 3G HSPA+ atau Wi-Fi. Ditambah dengan fitur Wi-Fi Channel Bonding, membuka halaman dan menampilkan isi website akan terasa cepat.

Wonderful Tools



Nah, ini keunggulan lain di  Samsung Galaxy Note 8.0. Kala menggambar akan terasa nyata seperti menggambar di kertas dengan sPen yang presisi. Tersedia banyak pilihan alat tulis yang ketebalannya bisa diatur.


Wonderful Features

Bila anda masuk dalam kategori penyuka e-book, Samsung Galaxy Note 8.0 memberikan kita sensasi kenayaman dalam membaca. Fitur ini memudahkan kita untuk mengatur kondisi tampilan layar disaar membaca sehingga mata pun lebih nyaman.

Wonderful Memory

Samsung Galaxy Note 8.0 mempunyai memori internal memori 16 GB dengan slot micro SD eksternal untuk menambah daya tamping. Rasanya bila ingin menyimpan video, foto, dan game anda tak perlu pusing lagi.

Wonderful Apps



Ada lagi kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 adalah persediaan gratis 50 GB Cloud Storage bila ingin mengambil data atau menyimpan data dari Dropbox. Fitur Dropbox gratis ini cuma sebagian kecil dari kelebihan lainnya yang tertanam di Samsung Galaxy Note 8.0.

Wonderful Price

Untuk masalah harga, rasanya tak terlalu mahal untuk membelinya dengan segudang konten bermanfaatnya. Harga Samsung Galaxy Note 8.0 Rp 5.499.000. Silahkan follow @Samsung_ID dan Like fanpage Facebook Samsung Mobile Indonesia untuk mengetahui penawaran spesial Samsung Galaxy Note 8.0.
8 Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 yang Memukau 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share ' 8 Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 yang Memukau' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 14 May 2013

Belum ada komentar untuk " 8 Kelebihan Samsung Galaxy Note 8.0 yang Memukau"

Post a Comment