Game Nintendo Wii U Paling Laris



Walau sudah diabaikan oleh EA karena tak memadainya spesifikasi untuk menjalankan game berbasis engine game Frosbite 3, namun Nintendo Wii U tetaplah konsol game yang memberikan gameplay menarik lewat kontroler inovatifnya.

Hal ini dibuktikan melalui beberapa game yang pastinya membuat para gamer tak ingin melepaskan kontroler. Mulai dari petualangan Mario Bros hingga aksi pertarungan jagoan DC Comics.

Berikut game Nintendo Wii U paling laris.

1. Call of Duty: Black Ops II


Mungkin inilah game perang terbaik yang terdapat di Wii U. Disamping mempunyai tampilan grafis yang sangat ciamik, pembuat game ini berhasil memaksimalkan fitur yang ditawarkan untuk memainkan COD: Black Ops II.

Semisal saat dimainkan dengan mode multiplayer, pengguna pertama bisa menggunakan layar yang tersedia pada Miiverse, kontrole mode r Wii U , sedangkan pengguna kedua memakai layar tv.

Lebih menariknya lagi, dengan Wii U anda bisa melihat tampilan grafis COD: Black Ops II hingga 60 fps secara bersamaan. Sampai saat ini hanya Wii U lah yang menawarkan fitur tersebut.



2. Injustice: Gods Among Us



Game Nintendo Wii U paling laris selanjutnya adalah Injustice: Gods Among Us. Tak hanya Marvels, anda bisa bertarung menggunakan jagoan dari DC Comics.

Anda bisa mengadu kekuatan Superman dan Batman dalam game ini. Grafis yang tersemat pun bisa dibilang sangat menarik. Injustice: Gods Among Us adalaah games fighting terbaik dari Wii U.



3. Tekken Tag Tournament 2


Siapa yang tidak tahu game pertarungan yang satu ini. Hadir pertama kali di platform Playstation. Kala itu para gamer langsung dibuat kagum lewat grafis dan gerakannya yang realistis.

Begitu juga dengan game Tekken Tag Tournament 2 yang memanjakan para gamer yang memiliki Wii U. Grafis yang semakin menarik dan ditambah dengan kostum unik para jagoannya.




4. New Super Mario Bros U



Rasanya bukan Nintendo bila tak memasukan game Mario Bros pada konsol game besutannya. Sengaja bika Super Mario Bros U dimasukkan dalam daftar game Nintendo Wii paling laris.

Seperti sekuel Mario Bros sebelum-sebelumnya, para gamer diajak untuk melakukan petualangan yang seru dan menyenangkan.



5. Ninja Gaiden 3: Razor's Edge



Yang terakhir dari game Nintendo Wii U paling laris adalah.game Ninja Gaiden 3: Razor's Edge. Menggunakan gaya permainan hack dan slash, game ini dipastikan memanjakan para gamer.

Beberapa aksi menawan dari setiap pertarungan akan membuat para gamer berdecak kagum. Namun karena banyak memperlihatkan aksi brutal, sebaiknya dimainkan oleh gamer yang sudah berusia 18 tahun ke atas.



Game Nintendo Wii U Paling Laris 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Game Nintendo Wii U Paling Laris' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Monday 13 May 2013

Belum ada komentar untuk "Game Nintendo Wii U Paling Laris"

Post a Comment