Harga Baru Blackberry R10 dibawah 5 Juta


Harga Baru Blackberry R10 dibawah 5 Juta



Tak hanya Blackberry Q10, smartphone lain yang juga bakal diperkenalkan pada event BlackBerry Live 2013 di Orlando, AS, adalah Blackberry R10. Yang menjadi pertanyaan, berapa harga baru Blackberry R10 tersebut?

Kala di konfirmasi pada semua operator yang bekerja sama dengan Blackberry di Indonesia, tidak ada satupun yang sedang menggarap program bundling untuk R10.

"Ya, kami sudah memiliki rencana untuk bundling Q10 sebagai lanjutan dari bundling Z10. Tapi soal R10, kami belum ada pembahasan," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Demikian pula dengan apa yang dikatakan oleh perwakilan XL, Telkomsel dan Axis telekomunikasi Indonesia. Mereka semua mengaku sedang fokus dengan peluncuran Q10 di Indonesia yang kiranya sudah mulai komersil pada Juni mendatang.

Kendati begitu, hampir semuanya setuju bila harga smartphone Blackberrt R10 ini akan jauh lebih murah daripada Q10 maupun Z10. Seperti yang sudah diketahui bila harga Blackberry Z10 dibanderol dengan harga Rp 6.99 juta, sementara harga Blackberry Q10 tak jauh perbedaannya dengan Z10.

Prediksi soal harga Blackberry R10 mulai mencuat beberapa waktu terakhir ini. Ada yang memprediksi bila harganya berkisar USD 300 atau sekitar Rp 3 jutaan. Tapi Telkomsel merasa harganya tak mungkin serendah itu.

"Setahu saya murahnya tidak segitu, walau tak akan mencapai 550 USD juga," kata Arief Pradetya, Head of Device Bundling and Customization Division Telkomsel.

Rencana BlackBerry sendiri sebelumnya adalah merilis sekitar enam handset pertama yang ditanamkan platform terbaru BlackBerry 10 dengan segmen pasar menengah, menengah ke atas dan menengah ke bawah.

Sesudah Z10, mungkin tak lama lagi akan keluar Q10, baru handset selanjutnya yang akan dirilis adalah Blackberry R10.
Harga Baru Blackberry R10 dibawah 5 Juta 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Harga Baru Blackberry R10 dibawah 5 Juta' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Monday 13 May 2013

Belum ada komentar untuk "Harga Baru Blackberry R10 dibawah 5 Juta"

Post a Comment