Samsung Galaxy S4 LTE-A Resmi Menuju SK Telecom



Samsung mengambil wraps off Galaxy S4 LTE-A. Dijuluki SHV-E330S, pendatang baru yang tersedia untuk SK Telecom di Korea. Ini adalah perangkat pertama, mampu mencapai kecepatan jaringan hingga 150Mbps pada operator baru LTE-A jaringan.

Tersedia dalam Blue Arctic atau Red skema warna Aurora, Samsung Galaxy S4 LTE-A memiliki desain yang sama seperti saudaranya i950. Ukuran LTE-A adalah 136.6 × 69.8 × 7.9 mm, sedangkan ujung beratnya skala pada 131 gram - satu lebih dari versi internasional.
       
Gambar resmi Samsung Galaxy S4 A LTE










Perbedaan utama antara Galaxy S4 LTE-A dan versi kita kenal dengan sudah merupakan kehadiran yang lebih kuat Qualcomm Snapdragon 800 SoC bawah tenda. Sisa dari spesifikasi yang akrab - mereka termasuk 5 "1080p Super AMOLED display, kamera 13MP, 32GB built-in memori, slot kartu microSD, dan port IR.


Diharapkan, Samsung Galaxy S4 LTE-A akan dijual dengan harga lebih tinggi dibandingkan dengan "plain vanilla" saudara. Tidak ada informasi mengenai ketersediaan handset untuk pasar yang lebih atau operator untuk sementara waktu.



Samsung Galaxy S4 LTE-A Resmi Menuju SK Telecom 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Samsung Galaxy S4 LTE-A Resmi Menuju SK Telecom' On ...

Ditulis oleh: Unknown - Wednesday 26 June 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy S4 LTE-A Resmi Menuju SK Telecom"

Post a Comment